TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE DAN OFFLINE

TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE PESERTA IARC 2018

1. Silahkan klik DAFTAR untuk melakukan pendaftaran peserta IARC 2018
2. setelah melakukan pendaftaran, harap melakukan pembayaran sesuai kode pada kategori lomba yang diikuti ke :

Rekening BNI 0549885433 a.n. Rizky Kurniawati.

Simpan bukti pembayaran

*kode pembayaran

LTA SMP – Sederajat 951
SMA/SMK – Sederajat 952
LTM SMA/SMK – Sederajat 971
PT 972
PLC SMA/SMK – Sederajat 991
PT 992
LEGO SD  – Sederajat 961
SMP – Sederajat 962
SMA/SMK – Sederajat 963
SRC SMA/SMK – Sederajat 941
PT 942
EA SMA/SMK – Sederajat 931
KTI SMA/SMK – Sederajat 981
PT 982
Contoh :

Kategori lomba Lego tingkat SMP, maka jumlah yang dibayarkan

Rp 130.962,-

CATATAN :

o   Untuk EA, biaya awal yang dibayarkan untuk pengumpulan poster adalah Rp 50.000, sisanya akan dibayarkan jika dinyatakan LOLOS.

o   Untuk KTI, pembaran dilakukan setelah dinyatakan LOLOS abstrak yang dikirim

 

3. Konfirmasi pembayaran dengan format :

“KategoriLomba_Tingkat_NamaKetuaTim_TanggalPembayaran” Kemudian sms ke BELLA (082331513537 – sms/WA).

Akan ada konfirmasi dari IARC 2018 untuk pemberian kwitansi ke email ketua (yang telah diisikan pada data peserta di web iarc.ee.its.ac.id)

4. Siapkan berkas-berkas berikut :

a.       Softfile foto tiap anggota 3×4 ukuran maks 1mb (foto formal dan bukan foto selfie)

b.       Scan/foto bukti pembayaran ukuran maks 1mb

c.       Scan/foto kartu tanda siswa/mahasiswa ukuran maks 1mb

CATATAN :
*berkas ini dipakai jika membutuhkan surat rekom. Apabila tidak
membutuhkan surat rekom, maka tidak perlu melampirkan berkas
scan/foto kartu tanda siswa/mahasiswa.
*Surat rekom akan dikirim ke email ketua

d.       Softfile formulir pendaftaran didownload DISINI (pada saat mengirim harap dengan format pdf/jpg)

e.       Poin a, b, c, dan d dijadikan satu folder dengan format rar/zip. Judul ditulis dengan “KategoriLomba_Tingkat_NamaKetua”)

5. Kirim berkas poin 4.e ke email datacenteriarc2018@gmail.com dengan subjek (KategoriLomba_Tingkat_NamaTim_NamaKetuaTim)

 

TATA CARA PENDAFTARAN OFFLINE PESERTA IARC 2018

Menyiapkan berkas-berkas berikut :

  1. Foto 3×4 tiap anggota (foto formal dan bukan foto selfie)
  2. Formulir pendaftaran (bisa didownload DISINI) kemudian di print
  3. Membawa uang biaya pendaftaran sesuai kategori lomba

CATATAN :

  • Untuk EA, biaya awal yang dibayarkan untuk pengumpulan poster adalah Rp 50.000, sisanya akan dibayarkan jika dinyatan
  • Untuk KTI, pembaran dilakukan setelah dinyatan LOLOS abstrak yang dikirim.
  1. Semua berkas dikirim ke Sekretariat Himpunan Departemen Teknik Elektro Otomasi di ruang BB 305 Gedung Vokasi ITS Surabaya atau bisa hubungi BELLA (082331513537 – sms/WA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *